Home Milenial Belajar Tatap Muka Masih Tunggu Rekomendasi Gugus Tugas

Belajar Tatap Muka Masih Tunggu Rekomendasi Gugus Tugas

Indragiri Hulu, Gatra.com – Dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Indragiri Hulu (Inhu), Riau, masih menunggu rekomendasi dari tim gugus tugas, terkait perlu tidaknya dilakukan proses belajar mengajar dengan sitem Tatap muka secara terbatas (TMT).

Rekomendasi gugus tugas itu meliputi stake holder terkait seperti; Dinas kesehatan (Dinkes) setempat, persetujuan kantor kementrian agama, hingga Dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Inhu.

"Kita masih menunggu rekomendasi dari tim gugus tugas untuk proses TMT dari tingkat SD, SMP dan SMA sederajat," kata Plt Kadisdikbud Inhu, Kamaruzaman kepada Gatra.com, Senin (18/1).

Kamaruzaman menyebut, sejak awal tahun 2021 hingga saat ini dunia pendidikan di Inhu masih memberlakukan proses belajar dengan sistem daring mengingat trend positif corona yang cendrung meningkat di kabupaten itu.

"Namun kita harus mempertibangkan situasi yang ada. Jika tren corona menurun bisa jadi tatap muka kita berlakukan dengan catatan persetujuan dari masing-masing wali murid pula. Kali ini kami menunggu perkembangan," ujarnya.
 

333