Home Olahraga Copenhagen Yakin Bisa Dapat Poin, Bayern Munchen Tetap Serius

Copenhagen Yakin Bisa Dapat Poin, Bayern Munchen Tetap Serius

Munchen, Gatra.com - Copenhagen akan berupaya membuat kejutan saat bertandang ke markas Bayern Munchen dalam laga fase Grup A Liga Champions.

Kedua tim akan bertanding di Allianz Arena, Kamis (30/9) dini hari WIB.

Copenhagen membutuhkan tambahan tiga angka untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar. Munchen sendiri sudah memastikan diri lolos ke babak gugur usai tak terkalahkan dalam 4 pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Arsenal vs Lens: Sama-sama Miliki Ambisi Besar

Saat ini, Copenhagen berada di urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi 4 poin. Adapun Munchen sudah pasti menjadi juara grup karena telah mengemas 12 angka.

Satu tiket sisa masih menjadi rebutan Copenhagen, Galatasaray, dan Manchester United.

Pelatih Copenhagen, Jacob Neestrup menegaskan, timnya akan melakukan segala upaya untuk menampilkan performa yang sesuai dengan potensi dan kualitas timnya. 

“Jika kami bisa melakukan itu, ada peluang mendapatkan poin. Ada juga kemungkinan kami mencapainya kinerja yang sempurna dan masih kalah. Tapi kami di sini untuk mendapatkan poin,” katanya, seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

Dia menegaskan, timnya tahu untuk apa bermain. Siapa pun yang diturunkan Bayern ke lapangan, mereka tetap klub besar dan mungkin tidak akan mengubah gaya bermain mereka.

Baca Juga: Barcelona Dahului Porto, Duo Portugal Cetak Gol Kemenangan

“Karena pemain berkualitas telah digantikan dengan pemain berkualitas lainnya,” bebernya.

Sementara itu, pelatih Bayern Munchen Thomas Tuchel mengatakan, timnya telah tampil sebagai juara grup. Namun dia tidak ingin memberikan kesan bahwa timnya tidak menganggapnya serius lagi. 

“Jika kami melakukan perubahan, itu akan menjaga tingkat kompetisi tetap tinggi Kami belum memutuskan berapa banyak perubahan yang mungkin kami lakukan,” tandasnya.

68