Home Olahraga Luka Modric Bidik Gelar ke-6 Liga Champions

Luka Modric Bidik Gelar ke-6 Liga Champions

London, Gatra.com - Gelandang Real Madrid Luka Modric mengaku ingin menambah gelar Liga Champions secara pribadi dari lima menjadi enam.

Kesempatan Modric ada di depan mata, saat timnya akan berhadapan dengan Borussia Dortmund dalam laga final yang akan berlangsung di Stadion Wembley, Inggris, Minggu (2/6) dini hari WIB.

Baca Juga: Terzic Akui Bukan Favorit, Ancelotti Minta Pemain Siap Berkorban

Pemain asal Kroasia ini membela Madrid sejak 2012 silam setelah meninggalkan Tottenham Hotspur. Tanpa gelar bersama Spurs, kini dia telah mendulang 24 gelar bersama Madrid.

Lima di antaranya adalah gelar Liga Champions. Dia mengangkat trofi ini pada musim 2013/14, 2015/16, 20216/17, 2017/18, dan 2021/22.

“Pernah tak terbayangkan untuk mencapai angka enam trofi pribadi, tetapi di sinilah kita. Sudah waktunya untuk menikmati momen ini dan pada hari Sabtu mengambil satu langkah terakhir ke depan,” katanya, seperti dilansir dari laman resmi Liga Champions.

Baca Juga: Jose Mourinho Merapat ke Fenerbahce, Dapat Kontrak 2 Tahun

Dia mengaku, tim tidak pernah berhenti percaya, tidak peduli bagaimana keadaannya. “Kami selalu terus percaya, terus mendorong, berjuang sampai akhir,” sebutnya.

Pada akhirnya, lanjut Modric, tim berhasil menemukan cara untuk mengalahkan lawan. “Banyak orang mengatakan ada keberuntungan, tetapi ketika itu terjadi berkali-kali, saya pikir itu bukan hanya keberuntungan,” tandasnya.

29