Home Olahraga Radu Dragusin Pilih Tottenham, Abaikan Tawaran Bayern Munchen

Radu Dragusin Pilih Tottenham, Abaikan Tawaran Bayern Munchen

London, Gatra.com – Bek Geona Radu Dragusin lebih memilih Tottenhan Hotspur dibanding Bayern Munchen.

Pengamat transfer sepak bola Fabrizio Romano menyebut, kesepakatan dicapai pada paket melebihi €30 juta setelah penawaran baru.

Baca Juga: Piala Super Spanyol: Real Madrid dan Atletico Berebut Tiket Final

“Spurs selalu percaya diri, mengharapkan Dragusin menghormati perjanjian mereka, sekarang berharap dia terbang ke London,” tulis Romano dalam akun media sosialnya.

Radu Dragusin memulai karier yuniornya di klub Rumania, Sportul Studentesc. Pada 2018 dia pindah ke tim yunior Juventus. Sempat masuk tim utama pada 2020, dia kemudian dipinjamkan ke Sampdoria.

Dari Sampdoria dia kemudian dipinjamkan ke Salernitana. Selanjutnya pada 14 Juli 2022 dia dipinjamkan ke Genoa dengan opsi membeli.

Baca Juga: Fiorentina Amankan Tiket Semifinal, Singkirkan Bologna Lewat Adu Penalti

Bersama Genoa, penampilannya yang ciamik terlihat. Bahkan pemain kelahiran 3 Februari 2002 ini juga sering mencetak gol.

Musim ini, sang bek tengah telah membuat 22 penampilan musim ini dan mencetak dua gol serta menjadi pilar penting di lini pertahanan Genoa.

Situasi itu membuat Spurs tertarik mendatangkannya. Namun Bayern Munchen juga menyatakan minatnya. Bahkan Munchen menawarkan gaji yang lebih tinggi. Akan tetapi, Radu lebih memilih Spurs.

121