Home Pemilu 2024 TKN Tegaskan Komitmen Prabowo-Gibran Lanjutkan Program Jokowi

TKN Tegaskan Komitmen Prabowo-Gibran Lanjutkan Program Jokowi

Jakarta, Gatra.com - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid memastikan Prabowo-Gibran akan melanjutkan dan meningkatkan program-program yang sudah dimulai Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal ini disampaikan Nusron didepan relawan Paguyuban Pujakesuma (Putra Jawa Kelahiran Sumatera).

Beberapa program yang akan dilanjutkan diantaranya Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan (Bansos PKH), Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), dan KIP kuliah.

Selain melanjutkan program, Nusron juga menyebut, Prabowo-Gibran akan menjalankan program pemberian makan siang dan susu gratis untuk pelajar dan santri serta pemberian nutrisi untuk ibu hamil.

"Ini dalam rangka melanjutkan dan memperbaiki program Pak Jokowi. Nah yang bisa melanjutkan Pak Jokowi hanya Pak Prabowo dan Mas Girban. Ada kepastian semua programnya dilanjutkan dan akan ditambahkan," kata Nusron dalam keterangannya, Minggu (21/1).

Selain itu, Nusron juga mengajak masyarakat dan para relawan untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 dalam satu putaran. Menurutnya, pemilu satu putaran akan menghemat anggaran negara hingga 27 triliun rupiah.

"Anggaran besar tersebut, dapat digunakan untuk membiayai kebutuhan dasar rakyat seperti pendidikan, kesehatan, hingga infrastruktur lainnya," tutur dia.

Sementara itu, Paguyuban Pujakesuma dalam kesempatan yang sama pun juga mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Mereka berikrar siap memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 14 Februari mendatang.

Ketua Umum Paguyuban Pujakesuma Eko Sopiyanto mengatakan, pihaknya mendukung Prabowo-Gibran karena keduanya bakal melanjutkan program pembangunan yang telah dirintis Presiden Joko Widodo. Dengan keberlanjutkan pembangunan, maka kemakmuran rakyat akan segera terwujud.

"Kita sudah sepakat ke depan memilih Pak Prabowo dan Mas Gibran sebagai presiden dan wakil presiden tahun 2024. Kalau Prabowo jadi presiden makmur rakyatnya," kata Eko.

39