Home Pemilu 2024 Ungguli Quick Count, TKN Gelar Aksi Bagi-bagi Coklat dan Bunga

Ungguli Quick Count, TKN Gelar Aksi Bagi-bagi Coklat dan Bunga

Jakarta,Gatra.com - Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda (TKN Fanta) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka melakukan aksi bagi-bagi bunga dan cokelat kepada masyarakat di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/2).

Aksi ini digelar sebagai perayaan kemenangan paslon nomor urut 02 di Pilpres 2024 versi hitung cepat atau quick count.

Komandan TKN Fanta, Arief Rosyid Hasan mengatakan, aksi bagi-bagi bunga dan cokelat untuk masyarakat bertajuk 'Love to The Nation' ini menunjukkan komitmen pihaknya untuk merangkul kembali semua pihak, yang telah berkompetisi di Pilpres untuk bersatu dan bersama-sama membangun Indonesia.

"Kita pengen setelah ramai-ramai pilpres, kita menunjukkan bahwa komitmen Prabowo-Gibran setelah terpilih, setelah leading di quick count, harus merangkul seluruh masyarakat Indonesia," kata Arief.

Meski belum ada ketetapan dari penyelenggara pemilu, Arief optimistis hasil hitung cepat Pilpres 2024 yang dilakukan sejumlah lembaga survei tidak akan banyak berbeda, dengan hasil hitung resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

"Sebagaimana kita tahu hasil real count 2014, 2019, itu tidak jauh berubah. Bedanya 2 sampai 3 persen," katanya.

Arief mengatakan setelah KPU RI secara resmi mengumumkan Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024, maka keduanya bakal menjadi pemimpin seluruh rakyat Indonesia. Oleh karena itu, pihaknya akan merangkul masyarakat yang sebelumnya terkotak-kotakan akibat beda pilihan di Pilpres.

"Ini komitmen kami dengan mulai mengajak seluruh anak bangsa untuk bisa bersama-sama lagi. Kegiatan ini di 2019 juga pernah kami lakukan," kata Arief.

Ia berharap setelah ada pengumuman resmi dari KPU RI soal pemenang Pilpres 2024, masyarakat tidak lagi terpecah belah. Masyarakat, kata dia, bersama-sama Prabowo-Gibran menyambut masa depan Indonesia lebih baik.

"Kasih sayang kepada bangsa ini jauh lebih penting dari segalanya, sesama anak bangsa tidak boleh lagi saling caci maki saling menghina, tetapi kita sama-sama bersama Prabowo-Gibran meniti masa depan lebih baik," kata dia.

26