Home Ekonomi Mazda Resmikan Dealer Surabaya

Mazda Resmikan Dealer Surabaya

Surabaya, Gatra.com - Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan Mazda di Indonesia PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meresmikan Mazda Jemursari, Senin (06/05). Dealer terbaru ini terletak di Jalan Raya Jemursari, salah satu jalan protokol di wilayah selatan Kota Surabaya.

Dealer Mazda Jemursari memiliki luas tanah 800-meter persegi dengan bangunan tiga lantai, yang mencakup 1.950-meter persegi. Dealer Mazda Jemusari hasil kerjasama antara PT EMI dengan PT Mobilindo Azimut Dante.

Dilengkapi dengan fasilitas Showroom Area, Sales Counter Area, Delivery Room, Media Corner, Dealing Room, Service Reception Area, Customer Lounge, dan Kids Corner, pada lantai pertama. Lantai kedua memiliki Office Area, 3-buah Service Bay, dan Parts Warehouse. Sedangkan lantai ketiga memiliki New Car Stock Area, 1-buah Service Bay, 2-buah Car Wash Bay, dan 1-buah Pre-Delivery Inspection Area.

Mazda Jemursari, Surabaya (GATRA/PT EMI)

Ricky Thio selaku Chief Operating Officer (COO) PT EMI, mengungkapkan bahwa, “Provinsi Jawa Timur merupakan pasar yang berpotensi bagi Mazda di Indonesia – provinsi ini telah memberikan kontribusi penjualan tertinggi kedua setelah DKI Jakarta, di sepanjang tahun 2023. Oleh karena itu, pembukaan Mazda Jemursari merupakan bagian dari langkah strategis kami dalam merespons potensi penjualan yang besar, dengan pangsa pasar yang signifikan. Kami percaya bahwa peran dealer sangat penting bagi pertumbuhan Mazda di Indonesia. Kami berharap Mazda Jemursari dapat memberikan kontribusi yang positif bagi PT Eurokars Motor Indonesia dan PT Mobilindo Azimut Dante, khususnya dalam meningkatkan penjualan Mazda di Provinsi Jawa Timur.”

60