Home Politik Optimis Rebut Rekomendasi, Eko Setiawan Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacakada NasDem

Optimis Rebut Rekomendasi, Eko Setiawan Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacakada NasDem

Jambi,Gatra.com - Kandidat Wali Kota Jambi, Eko Setiawan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) untuk kontestasi Pilwako tahun 2024 ke DPD Partai NasDem Kota Jambi.

Tokoh muda Jambi ini datang di dampingi langsung oleh tim pemenangan dan para sesepuh Wisnu Murti, selain itu Eko juga menampilkan kesenian khas Jambi kompangan.

Kehadirin anggota DPRD Kota Jambi di sambut oleh Sekretaris DPD NasDem Kota Jambi, Absar Surwansyah, ketua tim penjaringan bacakada NasDem, Raden Marzuki beserta anggota dan pengurus DPD NasDem Kota Jambi.

"Kalau komunikasi dengan partai NasDem ini sudah terjalin lama, saya dekat dengan Ketua DPD nya, karena kami sama-sama anggota DPRD Kota Jambi," kata Eko kepada Gatra.com, selasa (7/5).

Menurut Eko, ia menyerahkan sepenuhnya kepada NasDem terkait pengusungan dirinya maju di Pilwako. "Saya optimis, mudah-mudahan, minta doanya agar NasDem bisa bersama kita di Pilwako ini," ujarnya.

Eko melanjutkan, saat ini dirinya fokus mendaftar di parpol, terkait komunikasi dengan kandidat lainnya dirinya menyerahkan para sesepuh di Wisnu Murti. "Soal ini saya serahkan kepada para sesepuh Wisnu Murti, ada Pak Abdullah Sani sebagai Ketua Umum Wisnu Murti, karena beliau-beliau ini sangat saya hormati sedari awal mendorong saya sebagai representasi anak muda untuk membangun Kota Jambi yang kita cintai," ucapnya.

46