Home Politik Kemenkumham Apresiasi Pelayanan Imigrasi di Tanjung Perak

Kemenkumham Apresiasi Pelayanan Imigrasi di Tanjung Perak

Surabaya, Gatra.com - Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Bidang Politik dan Keamanan, Ambeg Paramarta mengapresiasi pelayanan paspor dan fasilitas umum yang tersedia di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak.

"Pelayanan Kanim (Kantor Imigrasi) Tanjung Perak dalam memberikan fasilitas sangat baik. Semua proses layanan seperti alurnya juga diinformasikan dengan baik serta ditempelkan di depan kantor dan ruang tunggu," ungkap Ambeg ketika melakukan kunjungan kerja di Kantor Imigrasi Tanjung Perak, Selasa (23/7).

Kunjungan itu dilakukan dalam rangka penguatan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Ambeg meninjau sejumlah fasilitas pelayanan publik dan inovasi layanan yang dihadirkan di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak, seperti ruang pelayanan WNI dan WNA, ruang tunggu, ruang ibu menyusui, ruang bermain anak dan tempat tunggu lansia.

"Alhamdulillah, pelayanan di Kanim Tanjung Perak sudah cukup memuaskan. Pelayanan pengurusan paspor juga cepat sekali, tinggal dipertahankan," ujarnya.

“Saya melihat Kanim Tanjung Perak sangat memiliki potensi yang besar untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi dan WBBM di tahun 2019 ini," pungkasnya.

 

Reporter: Abdul Hady JM

Editor: Abdul Rozak