Home Milenial Kepala Dinas PDK dan Kasat Pol PP Jabat Staf Ahli

Kepala Dinas PDK dan Kasat Pol PP Jabat Staf Ahli

Batanghari, Gatra.com - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (PDK) Jamilah serta Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Batanghari, Jambi, Achmad Hariyono mendapat jabatan baru dari Bupati Batanghari, Syahirsah SY. Dua pejabat eselon II B ini diberikan kepercayaan menjabat Staf Ahli.

Berdasarkan keputusan Bupati Batanghari Nomor: 821.22/402/BKPSDMD, Nomor: 821.23/403/BKPSDMD, Nomor: 821.24/404/BKPSDMD, Nomor: 821.27/337/BKPSDMD, Nomor: 821.27/338/BKPSDMD, Nomor: 821.27/340/BKPSDMD, Nomor: 821.22/382/BKPSDMD, tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, jabatan pengawas dan pejabat fungsional tertentu yang dilihat Gatra.com, jabatan baru Jamilah adalah Staf Ahli Bidang Informasi Kemasyarakatan dan SDM.

Sedangkan jabatan baru Achmad Hariyono adalah Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan. Syahirsah juga melantik tiga pejabat eselon II B lainnya yakni Muhammad Rifa'i dalam jabatan baru sebagai Asisten Perekrutan dan Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah, Irwan dalam jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan serta Aminullah, AP dalam jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Batanghari.

Jabatan Muhammad Rifa'i sebelumnya adalah Kepala BKPSDMD dan jabatan Aminullah sebelumnya adalah Sekretaris DPRD Kabupaten Batanghari. Sementara Irwan sebelum merupakan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Perkebunan dan Peternakan.

Selain pelantikan pejabat eselon II B, Syahirsah turut serta melantik pejabat eselon III A, eselon III B, eselon IV A dan eselon IV B. Lalu ada jabatan auditor ahli pertama pada Inspektorat,. auditor pelaksana pada Inspektorat, dokter ahli pertama pada RSUD Hamba Muara Bulian dan penguji kendaraan bermotor penyedia pada Dinas Perhubungan Kabupaten Batanghari.

"Maka pada hari ini, Selasa tanggal 26 November 2019, saya secara resmi dengan ini melantik dan menugaskan saudara-saudara dalam jabatan yang baru di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Batanghari. Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa bersama kita," ujar Syahirsah.

Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan 52 pejabat berlangsung di ruang pola besar Kantor Bupati Batanghari. Dua di antara pejabat eselon III A merupakan Camat Maro Sebo Ulu, Budimansyah dan Camat Mersam, M. Salman.

1726