Home Gaya Hidup Film The Raid & The Raid 2:Berandal Tayang di Bioskop Online

Film The Raid & The Raid 2:Berandal Tayang di Bioskop Online

Jakarta, Gatra.com – Bioskop Online menambah daftar film di November ini. Kedua film tersebut yaitu The Raid: Redemption dan The Raid 2: Berandal. Film The Raid bisa ditonton mulai 13 November 2020, disusul The Raid 2: Berandal yang dapat disaksikan di Bioskop Online mulai 20 November 2020 mendatang.

The Raid adalah film berkualitas yang juga sukses secara komersil baik di lokal maupun internasional. Film ini juga memberikan standar yang tinggi untuk film laga di Indonesia. Sebagai salah satu film kebanggaan nasional, The Raid harus bisa diakses oleh masyarakat luas dengan mudah dan terjangkau,” ujar President Digital Business Visinema Group, Ajeng Parameswari dalam keterangan yang diterima Gatra.com.

Dengan bertambahnya daftar film ini, Bioskop Online berniat menjadi pilihan bagi penonton untuk tetap dapat menyaksikan film Indonesia secara legal. Untuk menonton The Raid: Redemption dan The Raid 2: Berandal, penonton cukup membayar tiket sebesar Rp5.000 dengan masa sewa 48 jam.

“Bioskop Online sebagai Rumah Sinema Indonesia tentunya menyambut hangat kehadiran The Raid di platform kami. Ini juga merupakan salah satu komitmen kami untuk terus menghadirkan film Indonesia yang berkualitas dengan harga terjangkau,” tambah Ajeng.

Sebelumnya Bioskop Online telah memiliki daftar film layar lebar seperti 3 Dara Restorasi, Turah, Tengkorak, Mobil Bekas dan Kisah-Kisah Dalam Putaran, Nay, Keluarga Cemara serta beberapa film lainnya. Selain itu, Bioskop Online juga memiliki konten orisinil seperti film Story of Kale: When Someone’s in Love dan Filosofi Kopi: Aroma Gayo. Satu lagi karya orisinil terbaru, hasil kolaborasi dengan BASE Entertainment, berupa film omnibus berjudul Quarantine Tales akan segera dirilis akhir tahun ini. Seluruh film - film yang tayang, dapat diakses di www.bioskoponline.com.

Bioskop Online adalah sebuah layanan TVOD (Transaction Video On Demand) yang menawarkan kurasi film dari berbagai produser film lokal dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp5.000 dan masa sewa selama 48 jam. Konten-konten di Bioskop Online terdiri dari antara lain film panjang, konten original dengan durasi mid-feature, dan special show.

540