Home Regional Manajemen dan Staf Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang Gelar Halal Bihalal Bersama

Manajemen dan Staf Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang Gelar Halal Bihalal Bersama

Semarang, Gatra.com – Manajemen Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang menyelenggarakan Halal Bihalal bersama seluruh staf karyawan Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang.

Acara yang digelar 5 Mei lalu itu bertujuan mempererat hubungan persaudaraan dengan sesama. Dengan harapan hal itu juga mampu memperkuat hubungan agar selalu harmonis untuk seluruh staf dan karyawan Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang.

Sehingga Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang dapat selalu bersinergi satu dengan yang lainnya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu hotel yang telah menjadikan hotel ini sebagai akomodasi pilihan mereka selama berada di Kota Semarang.

Baca Juga: PUPR Sebut Perputaran Ekonomi Selama Mudik Lebaran Tembus Rp240 Triliun

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Semoga dengan diselenggarakan nya Halal Bihalal ini kita dapat membangun relasi yang jauh lebih baik, serta kita dimampukan untuk lebih bersinergi untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada para tamu hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang,” ujar Hotel Manager dari Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang Ibnoe Ichwan Chambali.

Kegiatan Halal Bihalal ini berlangsung dengan sangat lancar dan diikuti oleh antusiasme dari staf dan manajemen hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang.

Seperti yang dikatakan Ibnoe Ichwan Chambali, seluruh manajemen dan staf Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang akan selalu memberikan yang terbaik kepada seluruh tamu Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang.

Setelah acara Halal Bihalal usai, manajemen Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang melanjutkan ke acara selanjutnya yaitu GSM General Staff Meeting. GSM dilakukan rutin oleh Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan staf kepada tamu.

Selain itu, memiliki tujuan untuk melakukan maintain terhadap fasilitas - fasilitas yang tersedia di Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang. Dengan harapan dengan adanya kegiatan Halal Bihalal serta GSM ini dapat membuat Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang selalu menjadi yang terbaik dalam memberikan pelayanan jasa kepada para tamu.

Sehingga ketika tamu menginap akan merasa nyaman dan puas dengan pelayanan serta fasilitas yang ada.

121