Home Politik Figur Paling Layak Lanjutkan Kebijakan Jokowi, Prabowo Subianto Capres Terkuat Pilpres 2024

Figur Paling Layak Lanjutkan Kebijakan Jokowi, Prabowo Subianto Capres Terkuat Pilpres 2024

Jakarta, Gatra.com - Direktur Eksekutif Lembaga Survei dan Polling Indonesia (SPIN), Igor Dirgantara mengatakan Prabowo Subianto merupakan figur calon presiden (capres) yang paling layak melanjutkan kebijakan Presiden Jokowi. Melihat hal tersebut, Igor menegaskan Menteri Pertahanan itu kini menjelma menjadi salah satu capres terkuat pada Pilpres 2024.

“Statement dari Budiman Sudjatmiko yang menyebut Pak Prabowo adalah sosok yang paham strategi menunjukkan adanya pemahaman kuat bahwa Menhan RI dianggap figur paling layak melanjutkan program dan kebijakan Presiden Jokowi,” kata Igor, dalam keterangannya, Jumat (21/7).

Menurut Igor, Prabowo merupakan salah satu capres yang bertekad untuk melanjutkan program dan juga kebijakan era Presiden Jokowi. Menurut Prabowo, program dan kebijakan yang digagas oleh Presiden Jokowi bertujuan untuk mensejahterakan rakyat Indonesia.

Dari sekian banyak program dan kebijakan yang sudah dikeluarkan Presiden Jokowi, Prabowo mengaku ia akan melanjutkan program hilirisasi secara maksimal.

Menurutnya, hilirisasi ini sangat penting, karena mengingat Indonesia merupakan negara besar yang memiliki kekayaan alam berlimpah ruah. Maka dari itu, ia akan terus menjaga, mengolah serta menggunakan kekayaan alam tersebut untuk bangsa Indonesia.

Melihat tekad dan semangat Prabowo untuk melanjutkan program hilirisasi yang dicanangkan oleh Presiden Jokowi itu, Igor menegaskan hal tersebut menjadi faktor penting bahwa Prabowo merupakan aktor kunci untuk menjadikan Indonesia lebih baik di masa depan.

“Pengalaman, kinerja dan kematangan Prabowo merupakan kunci bagaimana menjadikan Indonesia terus maju menuju jembatan emas 2024,” ungkap Igor.

77