Home Internasional Mobil LIstrik MG Cyberster Tempuh 10.000km ke Shanghai

Mobil LIstrik MG Cyberster Tempuh 10.000km ke Shanghai

London, Gatra.com - Jarak tempuh mobil listrik masih menjadi pertimbangan utama bagi konsumen untuk memutuskan membeli. Morris Garages (MG) ingin menghancurkan mitos 'range anxiety', menunjukkan kepada dunia bahwa mobil listrik adalah masa depan yang nyaman dan dapat diandalkan.

Lewat model terbaru MG Cyberster, MG akan melakukan roadshow lintas benua dari benua Eropa ke benua Asia. Petualang legendaris Inggris The Turner Twins, yaitu Hugo dan Ross Turner yang akan menjadi pengendara MG Cyberster mengelilingi dunia.

Perjalanan ini mengambil titik awal di Westminster London dan untuk dilanjutkan ke Prancis, Belgia, Belanda, Jerman, Republik Ceko, Slovakia, Hongaria, Austria, Spanyol, dan Italia. Dilanjutkan untuk memulai perjalanannya ke Timur Tengah, di mana ia akan melakukan perjalanan melalui Yordania, Arab Saudi, Qatar, UEA, Oman, India, Thailand, Malaysia, Singapura, Indonesia, dan Filipina sebelum berhenti di tujuan akhir mereka Shanghai. Ekspedisi trans-benua, menempuh 10.000 mil dari London. Tak hanya sekedar petualangan, roadshow ini juga bagian dari misi MG untuk memperlihatkan keandalan, efisiensi, dan kenyamanan MG Cyberster.

MG Cyberster

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia bersama MG Cyberster, roadster listrik canggih unggulan MG. “Melalui roadshow MG Cyberster yang bertajuk Charging Into The Future, kami ingin dunia menyaksikan bukan hanya inovasi teknologi dan desain, tetapi juga bagaimana MG menjadi jawaban kendaraan masa depan,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia lewat siaran pers.

Eksterior MG Cyberster, terkenal akan scissor door-nya yang ikonis dibalut dengan keseluruhan desain yang futuristik dan convertible. Dengan jangkauan hingga 800 KM dalam sekali pengisian dan performa yang mengesankan, MG Cyberster bisa berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu kurang dari tiga detik saja.

MG Cyberster diperkenalkan pada perhelatan Goodwood Festival of Speed di Inggris yang berlangsung pada tanggal 13 hingga 16 Juli lalu, di mana MG Cyberster langsung mencuri perhatian berkat desainnya yang memukau dan futuristik.

 

137