Home Gaya Hidup Tsamara dapat Seserahan Risalah Sidang BPUPKI, Patah Hati

Tsamara dapat Seserahan Risalah Sidang BPUPKI, Patah Hati

Jakarta, Gatra.com- Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amani melangsungkan acara pertunangan pada Minggu (7/7). Ia dan tunangannya, Ismail Fajrie Alatas mengenakan pakaian berwarna pink.

Terdapat hal menarik karena seserahan berupa risalah sidang BPUPKI. Berbeda dengan pasangan lainnya yang memberikan perlengkapan mandi, make up, dan aksesoris. Ternyata, ada sisi filosofi di balik risalah sidang BPUPKI.

" Ini dasar Republik Indonesia, oleh karena itu harus dipelajari dengan baik," ujar Fajrie melalui video instagramnya, @ifalatas, Senin (8/7).

Calon suami Tsamara merupakan Assistant Professor di Fakultas Arts & Science New York University. Tampaknya ia mendukung karir Tsamara menjadi politisi.

" When the professor met the politician," katanya.

Dalam instagram Tsamara, beberapa tokoh mengucapkan selamat seperti musisi Addie MS, Enno Lerian dan motivator Hilbram Dunar. Mereka turut berbahagia mendengar kabar politisi muda PSI tersebut akan menikah.

Semoga kebahagiaan Tsamara dapat menular pada kelompok milenial lainnya. Berharap para jomblo yang merupakan fans Tsamara, dipertemukan dengan jodohnya.

 

481