Home Hukum Diadukan ke Istri Kerap Sama PS, Ketua PDIP Tewas Dikeroyok

Diadukan ke Istri Kerap Sama PS, Ketua PDIP Tewas Dikeroyok

Sumbawa, Gatra.com- Tindakan pengeroyokan terjadi di wilayah hukum Polres Sumbawa. Kali ini korbannya Abdul Rauf, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Kabupaten Sumbawa, NTB.  Dia ditemukan tewas karena dikeroyok lima orang pelaku. Korban tewas karena masalah sepele.

“Pengeroyokan ini berawal saat korban mencari keberadaan terduga pelaku JH. Korban menduga JH bercerita kepada istri korban bahwa korban kerap mengunjungi tempat hiburan di kawasan Batu Gong bersama dengan perempuan partner song (PS),” ujar Dirreskrimum Polda NTB, Kombes Hari Brata, di Mataram, Rabu (10/3).

Menurut Hari, karena kesal terhadap terduga pengadu, korban mencari yang bersangkutan. Saat ketemu korban dan JH terlibat pertengkaran hebat sehingga keduanya berkelahi.

Melihat kejadian itu, teman-teman JH membantu menyerang korban dengan cara dikeroyok. Korban akhirnya tewas di tempat dengan sejumlah luka tusuk.

Hari menambahkan, aksi pengeroyokan itu dilakukan Senin (8/3) sore sekitar pukul 17.00 Wita, di Jalan Raya Batu Gong, Desa Labuhan Badas, Kecamatan Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa.

“Menindklanjuti kejadian tersebut, polisi langsung bergerak melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Dari keterangan saksi-saksi, Tim Puma berhasil membekuk pelaku utama, MJ (41).

"Tersangka pelaku utama yang melakukan penusukan berinisial MJ. Dia ini bekerja sebagai pengantar PS di tempat hiburan. Kita saat ini masih mengembangkan pemeriksaan untuk mengungkap pelaku lainnya yang terlibat dalam kasus ini. Saat ini penyidik masih memperdalam keterangan para saksi apakah terlibat dalam kasus tersebut dan apa saja peran mereka, Dan saat ini kelima terduga pelaku ditahan Polres Sumbawa," ujarnya.

301